Viral Pengendara Tesla Cybertruck Gunakan Apple Vision Pro Saat Mengemudi

Apple mengenalkan Vision Pro, sebuah perangkat audio visual seharga 3.499 dolar AS atau setara Rp 55 juta. Vison Pro merupakan perangkat Virtual Reality (VR) yang bisa digunakan untuk berbagai hal, mulai dari memasak dan bermeditasi hingga bekerja. Pengguna dapat menyinkronkan komputer Mac pada perangkat ini dan menghubungkan keyboard fisik.

Tren ini juga terbawa pada perilaku mengemudi. Baru baru ini viral video di sosial media X, dimana seorang pengendara Tesla Cybertruck mengemudi dengan menggunakan Apple Vision Pro. Video yang dibagikan akun @jimcramer, terlihat pengemudi Cybertruck dan menggunakan tangannya untuk mengontrol perangkat lunak AR dari headset sambil melepaskan kedua tangannya dari kemudi selama beberapa detik. Sayangnya, tidak jelas seberapa cepat kendaraan tersebut melaju pada saat itu atau apakah sistem Autopilot kendaraan diaktifkan.

Viral Pengendara Tesla Cybertruck Gunakan Apple Vision Pro Saat Mengemudi Cara Elok Gunakan Headset Apple Vision Pro Viral Penjual Pecel Lele Pakai Apple Vision Pro, Ternyata Begini Cerita di Baliknya

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Berita Viral Sikap Kocak Seorang Ibu Pura Pakai Apple Vision Pro untuk Catatan Belanjaan VIDEO VIRAL Penjual Soto di Jakarta Barat Pakai APPLE VISION PRO sambil Ladeni Pelanggannya

Kim Kardashian Pamer Lekuk Tubuh saat Keluar Rumah Menumpang Tesla Cybertruck Alasan Penjual Soto Jualan Sambil Pakai Apple Vision Pro, Warung Tambah Ramai Imbas Viral: Asyik Mengutip dari Car Expert, Tesla Cybertruck mampu melaju dari 0 100km/jam dalam 2,6 detik dan memiliki berat lebih dari tiga ton.

Ini bisa menimbulkan masalah yang sangat serius jika pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan dan bertabrakan dengan seseorang atau sesuatu. Video lainnya dari akun X @AppleVisionLife menampilkan seorang pengemudi mengoperasikan Tesla dengan memakai Vision Pro sebelum akhirnya dihentikan oleh polisi. Pengemudi ini juga sempat melepas tangannya dari kemudi dan sesekali mengendalikan kendaraannya dengan satu tangan.

Tidak jelas apakah mereka ditangkap atau didakwa menggunakan Vision Pro saat mengemudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *