Variasi Model Celana Kulot Wanita Anti Mainstream, Pilih Yang Mana?

celana kulot wanita

Kamu penggemar fesyen? Meski kesannya sederhana, sebenarnya celana kulot wanita itu adalah salah satu produk fesyen yang ga boleh ketinggalan. Bahkan saat ini sudah banyak sekali varian dan juga model kekinian yang membuat celana kulot wanita semakin menarik untuk dikenakan. Seperti apa? 

Sebelumnya, kenalan dulu dengan celana kulot. Celana ini punya ciri-ciri bentuk pipa atau bentuk celana dengan bagian bawah yang semakin melebar. Tidak jarang kesannya seperti rok yang menutupi bagian bawah tubuh. Tapi dengan kreativitas, model celana ini pun semakin dikembangkan. Ada apa saja yang unik? Simak ulasan berikut. 

Model celana kulot unik buat kamu 

1. Kulot Plisket 

Saat ini desain plisket bisa ditemukan di banyak jenis pakaian, mulai dari atasan bahkan bawahan. Plisket, lipatan, atau lipit-lipit kecil ini juga cukup sering ditemukan di bawahan seperti rok untuk memberi kesan dimensi dan motif unik di bawahan yang flowy. Karena itu, cocok dan pas dengan celana kulot. Desain inipun cocok untuk kamu yang punya bentuk tubuh lurus. 

2. Kulot Bentuk A-Line

A-line sebenarnya adalah jenis celana kulot wanita yang cukup sering ditemukan. Bahkan basic atau standar bersama dengan model kulot lurus. Yang menjadi ciri khas adalah bentuk A line, yang mana bagian bawah mekar atau semakin melebar. Cocok untuk kamu yang punya bentuk tubuh seperti gelas pasir atau untuk menutupi bentuk tubuh.  

3. Kulot High Waist 

High waist atau potongan kulot tinggi yang mencapai perut atau atas pinggang pun mulai banyak ditemukan. Model high waist ini cocok untuk kamu yang ingin tampak memiliki kaki jenjang, jadi pas untuk kamu yang bertubuh mungil. Terlepas dari itu, high waist juga cocok untuk kamu yang suka memasukkan atasan ke dalam celana seperti pakaian formal atau jas. 

4. Kulot Motif Print

Celana kulit saat ini tidak hanya polosan. Banyak sekali yang berani main motif, warna, dan juga print yang unik. Seperti Benang Jarum, kamu bisa temukan beberapa desain print yang masih enak dipandang. Seperti celana multicolor dengan gambar abstrak, motif gambar lucu, bunga, geometri dan lain lain. Bisa dipadukan dengan atasan polos atau sederhana. 

5. Kulot Baggy

Seperti namanya, celana kulot wanita yang satu ini punya bentuk yang lebih bervolume di bagian tengah. Bukan hanya di bagian bawah, tapi juga mulai tengah. Saat dikenakan pun akan memberi kesan yang lebih lebar, sehingga lebih cocok untuk kamu yang punya tubuh dengan bentuk lurus karena celana ini akan memberi dimensi pada tubuh. 

6. Kulot Dengan Ruffle  

Pernah dengar ruffle atau desain rumbai? Ternyata desain kain rumbai ini bisa juga ditemukan di celana kulot. Meski kesannya lebih ramai, tapi kain rumbai ini membuat celana jadi semakin menarik dan anti mainstream. Cocok buat kamu yang ingin tampil spektakuler atau kamu punya pinggang ramping sehingga detail ruffle ini bakal beri dimensi pada pinggul.

7. Kulot lipat besar

Teknik plisket besar juga cocok untuk rekomendasi celana kulot. Lipit besar ini membuat celana tampak seperti rok karena bagian atas dilipat. Sedangkan bagian bawah semakin meluas karena lipatan terbuka. Beberapa desain menggunakan model ini untuk menyembunyikan penampilan celana yang terlalu lebar, jadi ditutupi dengan lipatan besar. 

Bagaimana? sebenarnya, celana kulot wanita itu bisa saja menjadi pakaian yang unik dan menarik. Tambahan model desain pun bisa membuat celana yang tampak biasa ini lebih unik. Dimana carinya? Untuk kulot berkualitas dan berkelas, cek koleksi celana kulot Benang Jarum. Ada banyak katalog menarik yang bisa dicoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *