Toyota Singapura dan Daihatsu Thailand Akan Ubah Nama Perusahaan Jadi Toyota Motor Asia

Toyota Motor Corporation (TMC) dan Daihatsu Motor Corporation (DMC) berencana mengubah peran untuk bisnis mobil kecil di pasar negara berkembang. Selain itu, TMC juga akan mengganti nama Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) yang berbasis di Singapura dan Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM) berbasis di Thailand yang merupakan dua kantor pusat regional TMC di Asia, menjadi Toyota Motor Asia. Meski menjadi satu nama, kedua perusahaan tetap memiliki badan hukum tetap independen. Perubahan nama ini melambangkan tujuan memberikan solusi teknis dan komersial yang terintegrasi kepada pelanggan di Asia.

Ke depan, Toyota Motor Asia bukan hanya sekedar nama, namun merupakan janji perusahaan untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan praktis secara terintegrasi. Dilansir dari website resmi Toyota, Toyota Motor Asia berkomitmen untuk mencapai tujuan tersebut melalui Toyota Mobility Concept, yang menggabungkan tiga konsep yaitu Mobility 1.0 untuk memperluas nilai mobil, Mobility 2.0 untuk memperluas akses mobilitas ke ranah baru dan Mobility 3.0 untuk mengintegrasikan mobilitas dengan sistem sosial, seperti energi atau manajemen lalu lintas. Toyota Motor Asia akan terus mendukung 16 pasar yaitu Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Timor Leste hingga Vietnam.

Kalla Toyota Peringati Hari Konsumen dan Hari Kartini, Banjir Promo Usia Mobil dan Motor di Jakarta akan Dibatasi? Bandingkan Cara Pembatasan Kendaraan di Singapura Orang Jadi Korban Kecelakaan Maut Toyota Etios Valco di Klaten, Satu Tewas dan Satu Lainnya Kritis

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Toyota Calya Tabrak Lima Motor di Jalan Semarang Solo di Bawen, Sejumlah Orang Tergeletak di Jalan Bocoran Rencana Toyota Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Untungnya Beli Mobil Pakai Smart Upgrade Kalla Toyota Sambut Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa Kantor pusat regional juga mendukung pengembangan dan persiapan produksi di pasar lain, termasuk Argentina, Brasil, Afrika Selatan dan seluruh negara negara Selatan.

Ketika organisasi ini bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas, Toyota Motor Asia juga akan bertransformasi dan akan terus mengawal operasional Lexus di Asia. CEO Operasi Toyota Asia dari TMC Masahiko Maeda, menyampaikan penamaan Toyota Motor Asia merupakan bukti niat perusahaan untuk mengintegrasikan produk dan layanan berkualitas tinggi yang melayani kebutuhan mobilitas seluruh pelanggan di Asia dan bahkan negara negara berkembang lainnya. "Bersama dengan grup perusahaan dan mitra kami, kami akan terus mendorong batas batas Konsep Mobilitas Toyota namun tetap berpijak pada realitas praktis pasar dan kebutuhan pelanggan kami," ucap Maeda dikutip dari website Toyota.

DCEO operasi Toyota Asia dari TMC Hao Quoc Tien, menekankan penyelarasan yang lebih baik antara penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan dan layanan, yang dilambangkan dengan nama Toyota Motor Asia, merupakan langkah signifikan menuju peningkatan fokus pelanggan. "Karena mobilitas sama dengan peluang bagi para pemangku kepentingan, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi janji merek kami dan Move Your World," ucap Hao Quoc Tien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *