Tonjolkan Keindahan Bunga, Wedding Expert Sarankan Floral Wonders Jadi Tema Pernikahan Tahun 2024

Melangsungkan pernikahan impian idealnya merupakan kombinasi dari tren yang sedang ada dan kepribadian setiap pasangan. Meskipun tema dan detail acara mengikuti tren saat ini, acara pernikahan harus dapat merepresentasikan keunikan dan sentuhan pribadi setiap pasangan sehingga penting melakukan persiapan seperti mencari tahu tren terkini di media sosial, berkonsultasi dengan wedding consultant, dan berkunjung ke wedding fair untuk mendapatkan inspirasi tematik pernikahan. Wedding Expert, Noel Monique Renzita mengatakan, dalam mengaplikasikan tema dan tren pernikahan yang sedang populer, pasangan calon pengantin wajib mengutamakan dan mempertimbangkan preferensi masing masing.

“Ada banyak tematik pernikahan, tetapi kami menyarankan Floral Wonders sebagai tema fundamental dari pernikahan tahun ini," kata Noel dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024). Floral Wonders menonjolkan keindahan flora, dengan palet warna yang salah satunya adalah Pantone Color of the Year, yaitu Peach Fuzz yang bisa ditemukan detail aplikasinya di wedding fair, seperti Bridestory Market. Tema Floral Wonders dapat diaplikasikan dalam berbagai elemen pernikahan seperti area pelaminan, elemen kain satin putih yang dirangkai dengan teknik drapery dapat menjadi pilihan latar belakang. Kain tersebut menampilkan tekstur bebas kerut yang mengalir lembut alami.

Tonjolkan Keindahan Bunga, Wedding Expert Sarankan Floral Wonders Jadi Tema Pernikahan Tahun 2024 Pengamat UMKM Balikpapan Sarankan Lasyaby Tonjolkan Brand di Samping pada Kemasan Santika Best Wedding Deals 2024 Hadir Kembali, Angkat Tema “Forever Beginning”

Santika Best Wedding Deals 2024, Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Santika Indonesia Jaringan Hotel Santika Dongkrak Paket Pernikahan Lewat Santika Best Wedding Deals 2024 Intimate Wedding Jadi Pilihan Konsep Pernikahan Generasi Milenial dan Gen Z

Pemuda Balikpapan Ini Sarankan Menghindari Parfum Aroma Floral saat Ngedate Bareng Pacar Santika Best Wedding Deals 2024 Tawarkan Pesta Pernikahan Tak Terlupakan Bertema Forever Beginning Untuk mempercantik pelaminan, bunga peony mum dan ammi majus bisa menjadi alternatif, diperkuat dengan taman yang berisi bunga bunga cerah sebagai ambience agar terasa lebih hidup.

Group Head of Content Bridestory ini menambahkan, gaun pengantin punya beberapa alternatif, veil dengan jenis blusher sebatas bahu dapat mempercantik gaun berwarna putih, dipadu dengan material linen dan embroidered organza untuk kebaya sebagai alternatif busana. Nuansa putih terkesan kuat dan bisa ditambah Peach Fuzz di beberapa bagian untuk mempercantik. Gaun tersebut dapat dipadu dengan aksesori dari bunga lily dan dandelion. Sementara untuk kartu undangan, teknologi emboss 3D bisa diaplikasikan melalui serangkaian teknik finishing untuk menonjolkan kecantikan tema Floral Wonders ini, di samping alternatif lain, seperti foiling dan debossing.

Buket pengantin dapat berupa karangan bunga pernikahan kecil dengan gabungan bunga tulip, calla lily, mawar, dan astrantia yang dirangkai menjadi satu atau buket bunga berukuran besar yang terdiri dari kelompok ammi majus, ruscus Italia, asparagus, dan baby's breath, yang kemudian dibentuk menyerupai gaya bulan sabit terbalik sehingga menciptakan efek mengalir dari tangan pengantin wanita. Noel menambahkan, pihaknya menyarankan agar pasangan pengantin dapat berkonsultasi dengan vendor vendor profesional saat ingin mengaplikasikan tren pernikahan tersebut ke dalam konsep dan tema pernikahan. Meski beberapa aspek pernikahan dapat dilakukan sendiri, namun peran jasa vendor profesional sebagai asistensi menjadi penting karena selain menghemat tenaga, vendor vendor dapat membantu mewujudkan visi pasangan calon pengantin secara efektif dan efisien.

Menjembatani tren dan kebutuhan dalam mempersiapkan pernikahan, Bank Danamon berpartisipasi dalam event Bridestory Market 2024 di ICE BSD Hall 3 3A tanggal 1 4 Februari 2024 mendatang. Consumer Funding and Wealth Business Head Bank Danamon, Ivan Jaya mengatakan, event itu menjadi wadah bagi nasabah dan masyarakat luas untuk dapat bertemu langsung dengan wedding consultant dan wedding organizer unggulan. "Juga mendapatkan inspirasi dan mendapatkan promo dalam mewujudkan pernikahan impian dari deretan vendor yang turut berpartisipasi," katanya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *