Seva: Beli Mobil Perlu Sesuaikan dengan Kemampuan Finansial

Hasrat memiliki mobil yang diinginkan terkadang tidak selalu sejalan dengan kemampuan finansial, terlebih jika pembeliannya dilakukan melalui cicilan. Hal demikian tentu tidak disarankan karena bisa mengganggu cashflow keluarga. Karena itu, Seva melalui bendera PT Astra Auto Digital (Seva) menggelar edukasi seputar dunia otomotif kepada masyarakat luas tentang kiat cerdas membeli kendaraan yang aman dan nyaman di perhelatan FIFGROUP 35th Localicious yang berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 23 26 Mei 2024.

Seva mengedukasi tentang pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calcula. Platform ini juga memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh. Materi edukasi lainnya yang disampaikan ke masyarakat adalah seputar kelebihan berbagai fitur platform ini kepada pengunjung.

Terungkap di Persidangan: Eks Dirut BAKTI Kominfo Tagih 'Fee' Proyek BTS 4G ke Konsorsium Soal UKK Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 2, Kunci Jawaban Latihan UAS dan PAT Pilihan GandaEssay Saksi di Persidangan Ungkap Nihil Commitment Fee untuk Proyek BTS 4G BAKTI Kominfo

Di Persidangan, Direktur BAKTI Kominfo Sebut Proyek BTS 4G Tak Mangkrak Lewat kampanye edukasi bertajuk #UdahSaatnyaPunyaMobil ini masyarakat diajak membeli kendaraan yang jelas sejak dari awal. “Seva merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Melalui keterlibatan Seva dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung," ungkap Handoko Liem, CEO Seva dikutip Sabtu, 25 Mei 2024.

Penyelenggaraan FIFGROUP 35th Localicious mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment” dan menghadirkan l50 sajian khas berbagai daerah di Indonesia, pameran dan hiburan. Di program ini Seva menawarkan cashback untuk pembelian mobil jenis kendaraan penumpang hingga Rp 2,5 juta untuk merek Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *