Respon Anak-anak Titi DJ Saat Sang Mama Operasi Anti Aging di Korea

Penyanyi Titi DJ mengungkapkan respon anak anaknya setelah melakukan operasi anti aging di Korea Selatan. Diketahui, tahun lalu Titi DJ sempat menjadi sorotan karena melakukan operasi tersebut. Titi DJ pun mengaku bahwa dirinya melakukan operasi tersebut agar tampak awet muda dan terlihat cantik.

Bersyukurnya, keempat anak anak Titi DJ tak ada yang mempermasalahkan keputusan ibundanya itu. "Pokoknya mereka (anak anakku) bilang asal mama senang kita juga senanglah, apa pun yang mamanya lakukan kita support," kata Titi DJ ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru baru ini. Menurut Titi, anak anaknya itu yakni Stephanie Poetri, Salwa Muchtar, Daffa Muchtar, dan Salma Muchtar selalu mendukung segala keputusannya.

Respon Anak anak Titi DJ Saat Sang Mama Operasi Anti Aging di Korea Ini Tanggapan Anak anak Titi DJ Saat Sang Mama Operasi Anti Aging di Korsel Buah Bibir Titi DJ Klaim Anak anak Dukung Operasi Anti aging

Soal PAT Sejarah Indonesia Kelas 11 Semester 2, Lengkap dengan Kunci Jawaban Halaman all Titi DJ Klaim Operasi Anti aging Ke Korsel Didukung Anak anak Stephanie Poetri Anak Penyanyi Titi DJ Umumkan Sudah Bertunangan?

Manfaat Kimchi Makanan Khas Korea Selatan, Turunkan Kolesterol hingga Anti Aging Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Sebelumnya Sang DJ Kehilangan Anak dan Nenek "Jadi mungkin karena mereka sudah gede, dewasa gitu ya," kata Titi DJ di daerah Cilandak, Jakarta Selatan baru baru ini.

Terlebih anak anaknya itu sudah tumbuh dewasa yang kini lebih sibuk dengan urusan masing masing. Keempat anaknya juga saat ini tinggal tidak bersamanya seperti Salma, Salwa, dan Daffa di Bali. Sementara Stephanie di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Mungkin dengan begitu mereka juga enggak mau terlalu ngatur ngatur ibunya kan," ujar Titi Dj. "Karena ibunya kasian sendiri masa diatur atur juga. Kecuali mereka tinggal di rumah sama saya enggak apa apa," lanjutnya. Rawat Tubuh, titi DJ Rajin Olahraga dan Batasi Makan Gula dan Daging Selain melakukan operasi, Titi DJ juga merawat tubuhnya.

Mantan istri Bucek Depp ini mengaku rutin berolahraga dan menjaga pola makannya seperti membatasi makan gula dan daging. "Umur juga tidak muda lagi, asupan makanan, minuman, olahraga, istirahat harus diperhatikan juga, daging tidak tiap hari," jelas Titi DJ. "Buat protein bisa telur, ikan, ayam, tapi yang penting sayuran, jauhi konsumsi gula, karena itu lebih bahaya dari lemak," tukasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *