Pusing Bisnis Binatu? Pakai Saku Laundry Aja

Usaha laundry memang menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Tak mengherankan jika usaha ini memiliki banyak minat baik dari segi customer maupun owner. Masyarakat membutuhkan jasa laundry untuk memenuhi kebutuhan mencuci, sehingga pengusaha berlomba-lomba memberikan yang terbaik.

Akan tetapi banyak dari pengusaha laundry yang gagal menjalankan usahanya dengan baik, hingga mengalami gulung tikar. Hal ini dapat disebabkan karena kurangnya improvisasi untuk menjadi ciri khas agar berbeda dari outlet laundry lainnya. Sehingga dibutuhkan ide yang kreatif agar banyak masyarakat tertarik menggunakan jasa anda.

Aplikasi Saku Laundry dapat membantu anda dalam menjalankan operasional laundry agar semakin banyak pelanggan yang datang, serta memudahkan bisnis mencuci agar lebih praktis dan rentan terjadi kecurangan pegawai. Hal ini dikarenakan adanya fitur Secure Laundry Application. Dimana fitur tersebut digunakan untuk pengaman bisnis laundry dari modus kecurangan yang memungkinkan dilakukan oleh karyawan. 

Saku Laundry terintegrasi dengan semua mesin cuci dan pengering di Laundry, dengan teknologi IOT (Internet Of Thing) untuk mengendalikan, menghidupkan, mematikan (ON/OFF) mesin-mesin melalui smartphone. Fitur ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemilik laundry dari kecurangan karyawan yang kerap terjadi dalam operasional laundry sehari-hari.

Beberapa Keuntungan Pakai Aplikasi Saku Laundry Bagi Owner Laundry

  • Adanya Fitur Cashless Payment

Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) adalah penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menggunakan QR Code dan dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih cepat dan mudah.

QRIS Saku Laundry menerima pembayaran transaksi laundry dari semua Cashless Provider QR seperti Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, BCA Mobile, Shopeepay, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, dan lainnya.

  • Memberi Kenyamanan kepada Pelanggan dengan Akun Khusus

Saku Laundry mendesain akun khusus untuk pelanggan bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan transaksi laundry di outlet, dimana pelanggan dapat request pick up atau order laundry di aplikasi kapanpun dan dimana saja.

Dilengkapi dengan fitur untuk mengontrol dan memantau seluruh proses laundry dari mulai proses pencucian, pengeringan, setrika, melipat, packing hingga proses pengantaran kembali ke rumah pelanggan. Akun ini juga dilengkapi dengan detail log transaksi yang membantu pelanggan untuk melihat sudah sejauh mana proses laundry berjalan.

  • Mudah bagi Owner untuk Menjalankan Promosi

Fitur selanjutnya dapat memberikan memudahkan kepada owner untuk broadcast atau menyiarkan program promo kepada seluruh database pelanggan seperti program discount, program free cuci ataupun program lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan agar terus menggunakan jasa laundry anda. Fitur ini menjadi sangat efektif untuk meminimalisir biaya iklan atau cetak brosur dan cara konvensional.

  • Dapat Menjalankan Laundry Antar-Jemput

Fitur terakhir disebut juga dengan Pickup Notification, fitur ini terdapat di akun kurir yang memudahkan proses Antar- Jemput pakaian pelanggan. Notifikasi request pickup dari pelanggan tersebut akan langsung masuk ke akun kurir di lengkapi dengan MAP GPS untuk memudahkan kurir menuju lokasi penjemputan pakaian.

Akun kurir Saku Laundry didesain agar kurir pun bisa melakukan input transaksi atau order laundry, memilih service, menghitung pakaian dan menerima pembayaran sekaligus mencetak nota transaksi di depan konsumen untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Tunggu apa lagi, segera gabung dengan aplikasi laundry kami dan rasakan manfaat serta kemudahan dengan berbagai macam fitur yang cuma bisa anda dapatkan di Aplikasi Saku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.