Menyusul Doyoung, Junghwan TREASURE Positif Covid-19 Usai Jalani Tes PCR

Anggota grup musik K-Pop Junghwan TREASURE dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini diumumkan oleh agensi Junghwan, YG Entertainment melalui pernyataan resmi ke media.

“Kami menginformasikan anggota TREASURE, So Jung Hwan dinyatakan positif Covid-19 hari ini,” bunyi pernyataan YG Entertainment seperti dilansir Soompi pada Jumat, 16 Juli 2021.

Sebelumnya anggota TREASURE lain, Doyoung sudah dinyatakan positif sejak Selasa, 13 Juli 2021. Sementara anggota TREASURE dan karyawan lainnya, menurut YG Entertainment, dinyatakan negatif setelah melakukan tes ulang. Agensi memerintahkan mereka untuk tetap melakukan isolasi mandiri.

Junghwan yang pada awalnya dinyatakan negatif juga melakukan isolasi mandiri. Selama masa isolasi, ia terus melakukan tes dengan menggunakan alat uji cepat dan ternyata mendapatkan hasil positif. “Hasil positif ini dikonfirmasi dengan uji PCR selanjutnya,” kata YG Entertainment.

Agensi sendiri tetap akan memberikan dukungan penuh dan mengambil langkah-langkah pengamanan. Mereka memastikan kesehatan artis dan karyawan mereka saat ini adalah prioritas utama. Secara aktif, mereka juga bekerja sama dengan tindakan pelacakan yang dilakukan pejabat kesehatan setempat.

“Kami sekali lagi berterima kasih atas kepedulian kalian dan petugas medis yang berdedikasi untuk mengatasi Covid-19. Dan kami akan membuat pengumuman cepat dan akurat jika ada perubahan terjadi di masa depan,” tulis mereka.

Pada Senin, 12 Juli 2021 dalam pemeriksaan melalui alat tes mandiri Covid-19 sebelum syuting iklan, Doyoung menerima hasil positif untuk pertama kalinya. Akibatnya, semua anggota TREASURE dan staf sekitarnya segera membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menerima tes PCR dan Doyoung akhirnya dinyatakan positif. Saat pengumuman disampaikan, YG Entertainment berjanji akan terus memberi informasi terkini mengenai artis dan karyawannya.

#JagaJarak #PakaiMasker #CuciTangan #DiamdiRumah

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.