Mazda Mulai Jualan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

PT Eurokars Motor Indonesia berencana menghadirkan sejumlah lini produk baru dari berbagai segmen pada tahun 2024. Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, menyampaikan kehadiran sejumlah produk 7G memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba Ittai. "Tahun 2024, Mazda juga akan menghadirkan sejumlah produk 7G pada kategori segmen Medium SUV, Medium SUV (BEV), Large Premium SUV (PHEV) dan Large Premium SUV (MHEV)," tutur Ricky Thio belum lama ini.

Sepanjang 2023 lalu, Mazda Indonesia berhasil menorehkan hasil positif dengan membukukan penjualan sebanyak 5.320 unit dan merupakan angka penjualan tertinggi, sejak tiga tahun terakhir, dengan peningkatan hingga 100 persen sejak 2020. Tren peningkatan penjualan oleh PT Eurokars Motor Indonesia konsisten mengalami kenaikan sejak masa pandemi global pada tahun 2020. Pada tahun 2022, Mazda berhasil menjual produknya sebanyak 3.888 unit. Tahun sebelumnya 3.392 mobil Mazda berhasil dikirimkan ke pelanggan. Di 2020, sebanyak 2.660 unit Mazda berhasil dijual ke konsumen.

Mazda Mulai Jualan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini Mazda Mulai Bangun Pabrik Perakitan Mobil di Indonesia Citroen akan Rakit CKD Mobil Listrik di Indonesia Mulai Juli 2024

Ini Taktik Pabrikan Mobil Prancis Bikin Harga Mobil Listrik Murah di Indonesia Citroen Mulai Rakit Mobil ListrikMurah di Semester II 2024 Bocoran Rencana Toyota Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Insentif Mobil Listrik Pengaruhi Bisnis Mobil Bekas Tahun 2024 Ikut Ajang PEVS 2024, Seres Bocorkan Mobil Listrik yang Akan Hadir di Indonesia Tahun Depan "Kesuksesan PT EMI pada tahun 2023 lalu didukung oleh banyak faktor, terutama adalah antusiasme dan dukungan dari para penggemar dan pelanggan Mazda, serta kinerja terbaik dari para jajaran dealer principal. Layanan purna jual Mazda yang terus melakukan performance improvement," ungkap Ricky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *