Mario Aji di Red Bull Rookies Cup Styria Malam Ini Berjuang Raih Pole Position

Pembalap motor remaja Mario Aji bakal berjuang di ajang Red Bull Rookies Cup Styria, Austria, pada malam ini, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Rider asal Magetan, Jawa Timur, itu berada di posisi 11 dengan 46 poin.

Pada Jumat, 6 Agustus 2021, Mario Suryo Aji, menjalani dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) sebelum balapan kualifikasi. Itu menjadi kesempatan baginya untuk mencari celah agar menemukan pole position.

Penampilan Mario Aji dalam balap motor itu dikhawatirkan akan mengecewakan nanti malam. Maka dia diharapkan tidak terpengaruh melihat penampilan kurang baiknya dalam beberapa balapan terakhir.

Dia memang beberapa kali mengalami crash. Pada race pertama di Red Bull Rookies Cup Jerman pada 19 Juni 2021, Mario Aji mengalami kecelakaan dan tak bisa melanjutkan balapan.

Meski begitu, dia mampu menampilkan performa yang signifikan pada balapan kedua di Sirkuit Sachsenring, Styria. Saat itu sang pembalap itu mampu finis di posisi ke-7.

Tak hanya di ajang balap motor Red Bull Rookies Cup, Mario Aji juga tampil kurang meyakinkan di CEV Moto3 2021. Dalam dua seri balapan terakhirnya, ia gagal finis akibat crash.

Performa kurang maksimal itu diharapkan tidak terulang pada seri balapan Red Bull Rookies Cup Stryria 2021 pada Sabtu malam ini dan Minggu malam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.