Kerap Tampil Serasi dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox Ingin Terlihat Selevel

Megan Fox dan Machine Gun Kelly adalah pasangan yang sempurna termasuk dalam hal busana. Selama wawancara di “Jimmy Kimmel Live!” awal pekan ini, Fox yang berusia 35 tahun mengkonfirmasi bahwa pakaian yang sering disandingkan pasangan itu benar-benar disengaja.

“Kami memang mencocokkan, ya,” aktris itu memberi tahu pembawa acara tamu Arsenio Hall, seperti dilansir dari laman Page Six. “Itu adalah sesuatu yang saya mulai dengannya karena dia berpakaian dengan flamboyan. Saya tidak bisa benar-benar melepas hanya celana olahraga dan perlengkapan yoga. Saya harus, seperti, meningkatkan diri saya ke levelnya.”

Fox menambahkan bahwa dia selalu kagum dengan gaya khas rocker “Bloody Valentine” berusia 31 tahun itu, terutama dalam hal penampilan panggungnya. “Dia selalu menggunakan grommet, ritsleting, payet, semuanya pink, semuanya bersinar,” katanya. “Dia selalu keluar dari pertunjukan panggung, jadi saya harus menyamai apa yang dia lakukan.”

Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly mulai berkencan pada awal 2020, dan sering berkomitmen untuk terlihat berpakaian serasi di dalam maupun di luar karpet merah.

Bahkan manikur pun mereka cocok, dan nail artist mereka, Brittney Boyce, baru-baru ini mengatakan kepada Page Six Style bahwa dia berharap manikur tetap menjadi milik mereka untuk sementara waktu alih-alih menjadi tren yang lebih luas.

Baru-baru ini, pasangan ini menghadiri pertarungan UFC 246 di Las Vegas selama akhir pekan, keduanya mengenakan pakaian Dolce & Gabbana. Fox mengenakan gaun korset satin berwarna nude, sementara Kelly memilih jaket bomber bertabur permata yang sama menariknya.

Tapi bintang “Transformers” itu masih memberikan sentuhan khasnya pada pakaiannya. Dia sering kali menambahkan lipstik merah yang berani, seperti yang dia lakukan untuk saat tampil di “Jimmy Kimmel Live!”.

Selama wawancara, Megan Fox juga membahas pengalamannya baru-baru ini minum ayahuasca di Kosta Rika dengan kekasihnya, berbagi bahwa dia “pergi ke neraka” selama halusinasi yang mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.