Kate Middleton Bawa Pesan Penting Lewat Foto Putri Charlotte Memegang Kupu-kupu

Kate Middleton membawa pesan penting melalui foto Putri Charlotte yang sangat lucu. Duchess of Cambridge membagikan foto candid putrinya yang berusia enam tahun sedang memegang kupu-kupu dalam upaya untuk mendorong orang-orang untuk berpartisipasi dalam Big Butterfly Count Initiative yang berlangsung di seluruh Inggris, Sabtu 7 Agustus 2021.

“Kami ingin membagikan kupu-kupu Merak dan Red Admiral yang cantik ini sebagai bagian dari inisiatif Big #ButterflyCount yang berlangsung di seluruh Inggris,” tulis keterangan di halaman Instagram Cambridge di samping gambar Charlotte yang menangkup serangga berwarna-warni sambil mengenakan T-shirt biru, dengan detail renda dan celana pendek bunga pink.

Dia melanjutkan pesan itu dengan menjelaskan pentingnya kupu-kupu dalam ekosistem. “Save Butterflies mendorong kita semua untuk menghitung makhluk luar biasa ini karena mereka bukan hanya makhluk yang indah di sekitar tetapi mereka juga sangat penting. Kupu-kupu adalah bagian penting dari ekosistem baik sebagai penyerbuk maupun komponen rantai makanan,” Duke dan Duchess of Cambridges menambahkan, “Semoga Anda bisa mengalahkan total tahun lalu, @savebutterflies .”‘

Melansir laman Instyle, di bagian komentar unggahan tersebut, penggemar kerajaan tidak percaya dengan betapa dewasanya Charlotte dalam foto tersebut. “Putri Charlotte menjadi sangat besar,” tulis seorang pengguna, sementara yang lain mencatat bahwa bangsawan muda itu mulai mengikuti ibunya. Dan menurut ayahnya Pangeran William, Charlotte juga berpikir dia lebih tua dari dia sebenarnya.

“Dia enam tahun,” kata Duke of Cambridge tak lama setelah ulang tahun Charlotte Mei ini. “Jika Anda bertanya padanya, dia bilang dia 16 tahun … Charlotte berkata, ‘Saya 6 sekarang, saya akan melakukan apa yang saya inginkan.’ Sepertinya, mereka tumbuh sangat cepat.”

Awal tahun ini, Duke dan Duchess of Cambridges berbagi foto baru Charlotte untuk menghormati hari ulang tahunnya. Dalam bidikan candid — yang diambil oleh Kate — Charlotte tersenyum ke kamera sambil mengenakan gaun bunga Rachel Riley dengan kancing di bagian depan.

Dua minggu lalu, Pangeran William dan Kate Middleton juga membagikan potret baru untuk menghormati ulang tahun ke-8 Pangeran George. Potret baru menunjukkan George duduk di kap mobil, menyeringai ke kamera dengan kemeja polo biru dengan garis-garis oranye. Bahkan tampaknya termasuk penghormatan halus kepada Pangeran Philip, dengan George duduk di atas apa yang tampak seperti Land Rover, yang merupakan mobil favorit mendiang suami Ratu Elizabeth II.

PEOPLE | INSTYLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.