Hobi Panjat Pohon Saat Kecil, Ariel Tatum: Berkali-kali Kepala Bocor

Aktris Ariel Tatum merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun dengan mengenang masa kecilnya. Ia mengunggah foto terbarunya mengenakan kebaya dan berpose di tengah sawah.

“Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Anak perempuan Jawa dari Ibu Tatum Mathilda dan Bapak Rico Murry, yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali,” tulis Ariel di Instagram pada Senin, 8 November 2021.

Saat kecil, Ariel memiliki hobi yang lebih sering dilakukan anak laki-laki, yaitu memanjat pohon. Ia juga lebih sering bermain di luar rumah hingga lupa waktu. “Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan. Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang ‘Aduhh, sakit.’ Permisi? Masa iya ga sakit?” tulisnya.

Namun kebiasaan itu akhirnya mulai memudar. Jiwa petualangnya saat kecil sudah hilang dan tidak dirasakannya lagi sekarang. Ariel sekarang lebih berhati-hati sebelum melakukan sesuatu. “Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan,” tulisnya.

Di usia barunya ini, Ariel ingin menjadi pribadi yang lebih berani lagi terutama dalam mengambil keputusan hidup. Ia berharap doa dan harapannya ini juga mendapat dukungan dari para pengikutnya.

“Jadi di halaman baru ini, akan gw coba tulis sedemikian rupa lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga bisa lebih berani mengambil resiko dalam kehidupan. Berani melangkah lebih jauh dengan pijakan kaki yang lebih yakin. Semoga selalu bisa bersyukur, merasa tercukupi dan selamanya memilih untuk bahagia dalam hidup ini,” tulisnya.

Ariel sempat beristirahat dari dunia hiburan dan memilih menjalani hidupnya. Selama beristirahat dari dunia hiburan Ariel mengaku senang melakukan kegiatan seperti memasak, melukis dan keramik. Tidak hanya itu, ia juga sedang merasa berada di posisi paling bahagia dalam hidupnya. Alasannya, untuk pertama kalinya Ariel merasa terhubung dengan dirinya sendiri.

Ariel Tatum merasa jauh lebih mengenal dirinya sendiri dari sebelumnya. Ia juga lebih terhubung dengan semesta dan Tuhan. “Secara fisik aku merasa sangat sehat saat ini. Apa lagi yang bisa aku minta,” katanya saat tampil di kanal YouTube Vibe Indonesia, Jumat, 25 Juni 2021.

Pada Oktober 2019, Ariel Tatum mengaku mengidap borderline personality disorder (BPD) alias gangguan kepribadian ambang akut sejak usia 13 tahun. Walau begitu, Ariel baru mengetahui gangguan mental yang dialaminya saat sudah bersusia 18 tahun. “Tahunya saat sudah menjalani terapi di usia 18 tahun,” katanya dalam Youtube OOTD Trans 7 pada 4 Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.