Gairahkan Industri Otomotif dan Modifikasi, IMX 2024 Akan Digeber 4-6 Oktober di ICE BSD

Ajang eksibisi modifikasi dan lifestyle otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia Modification & Lifestyle Expo akan kembali diselenggarakan tahun 2024 ini selama tiga hari mulai 4 hingga 6 Oktober 2024 di ICE BSD Tangerang, Banten. Andre Mulyadi, Founder NMAA mengatakan, di penyelenggaraan tahun, minat masyarakat diprediksi akan lebih tinggi dari penyelengaraan tahun lalu. Karena itu, penyelenggara kegiatan ini memutuskan memindahkan lokasi penyelenggaraan IMX 2024 ke ICE di kawasan BSD dan akan menempati 2 hall yakni Hall 8 dan 9. Seperti tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 supporting program seperti Blackstone livemodz, supergiveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals dan lain lain.

Kick off event ini sudah digelar beberapa hari lalu di Jakarta oleh Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo didampingi Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan Direktur IMX, serta Edy Vertue strategic brand partner NMAA Indonesia. Kick off ini diikuti para calon peserta termasuk dari industri aftermarket, agen pemegang merek (APM) dan diisi pemaparan program program IMX tahun ini beserta temanya, berikut pemilihan area dan floor plan. “Platform IMX adalah tempat network industri ini bertemu di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, hingga kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri, kesempatan berkolabarasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan hingga level brand menjadi berbeda ke arah lebih baik setelah hadir di event IMX,” ujar Andre Mulyadi.

Gairahkan Industri Otomotif dan Modifikasi, IMX 2024 Akan Digeber 4 6 Oktober di ICE BSD Gairahkan Industri Modifikasi, Mobil mobil JDM Kumpul di Surabaya Penyanyi IU Gelar Konser 2 Hari di ICE BSD Tangerang April 2024

Cara Daftar dan Cek Jadwal Travel Fair di ICE BSD Tangerang mulai 29 Februari 2024 Menperin Agus Gumiwang Sebut Modifikasi Kendaraan Dongkrak Industri Otomotif Tanah Air Gairahkan Industri Maritim di Kota Batam, BP Batam Hadir Dalam Pameran APM 2024

Bisnis Industri Otomotif Bakalan Lesu? Ini Tantangannya di Tahun 2024 Loket Sudah Dibuka! Ini Daftar Harga Tiket Konser CNBLUE di ICE BSD Tangerang 25 Mei 2024 Sejalan dengan tema tahun ini yakni, Road to The World, pola yang dibangun IMX ini merupakan potensi kekuatan IMX yang sesungguhnya.

“Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional,” ungkap Andre. Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo menilai IMX selama ini sangat berperan dalam menjaga marwah dunia kreativitas dan kemajuan industri otomotif di Indonesia. “Saya yakin pelaksanaan IMX 2024 yang kini akan dipindah dan berlangsung di Hall 8 dan 9, ICE BSD akan menyajikan acara yang makin menarik dan kreatif, karena saya selalu mengikuti program acara ini dari tahun ke tahun," kata dia.

"Selalu ada perkembangan sangat signifikat tahun ke tahun dan selalu ada keunikan meriah yang wajib diikuti, apalagi tahun ini IMX akan menggelar serie internasionalnya di Osaka dan di Las Vegas” ujar Bamsoet, sapaan akrabnya. Ditambahkannya, sejak awal IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi hingga berbagai spare parts aftermarket maupun aksesoris kendaraan yang menurut saya jumlahnya terus bertambah serta semakin variatif, seperti mulai dari cat, bodykit, velg, dan lainnya.

Dia juga menilai ajang semacam ini juga turut mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal, hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara. “Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah,” kata Bamsoet. Di IMX 2023 lalu Bamsoet dengan bendera Blackstone Live Modz berhasil mencetak total tontonan di digital lebih dari 25 juta views di seluruh platform online.

“Ini pertanda dunia modifikasi di Iindonesia memiliki penggemar yang fanatic dan luas sekaligus membuka segmentasi pasar yang menjanjikan bagi yang mengikutinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *