Gaikindo Pastikan GIIAS 2024 Jadi yang Terbesar Sejak Diselenggarakan pada 1986, Apa Bedanya?

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi pameran otomotif paling lama yang pernah diselenggarakan di Tanah Air. Pameran ini pertama kali digelar pada tahun 1986. Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, menyampaikan khusus tahun ini seluruh peserta GIIAS 2024 akan memenuhi total 11 area hall ICE BSD City Kab. Tangerang, dengan penambahan satu hall baru, seluas 12.000 meter persegi, termasuk total 50 merek peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung. "Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap, antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi, kami masih terus berkoordinasi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta," tutur Rizwan dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2024).

Merek merek roda empat yang berpartisipasi pada GIIAS 2024 meliputi Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, yakni Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo dan Wuling. Akan ada pula kehadiran empat pemain di segmen kendaraan komersial, yaitu Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Selain itu, tiga merek Karoseri juga akan meramaikan gelaran GIIAS 2024, yakni Adiputro, Laksana dan Tentrem.

Sering Jadi Pemicu Pertengkaran, Apa Hukum Menantu Memberikan Nafkah Pada Mertua? Ini Kata Ulama Mengenal Albart, Beruang Kecil yang jadi Maskot Euro 2024, Ciptakan Karakter yang Menyenangkan 1.423 PPPK Tanjabbar Jambi Belum Terima SK, BKPSDM Pastikan Akhir Mei 2024

Wilayah yang Sambaran Petirnya Tertinggi, BMKG Catat 1 Juta Lebih Petir di Jabar pada April 2024 Apa yang Berbeda Jika Dibandingkan saat Ibu/Bapak Guru Jadi Murid Dulu & Murid Kini? Cek Jawabannya Mengenal Capitan, Burung Elang yang jadi Maskot Copa America 2024 dan Punya Arti Khusus

Ekonomi DIY Pada Triwulan I 2024 Tumbuh Positif 5,02 Persen Adapula 16 merek Sepeda Motor juga akan hadir di GIIAS 2024, Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Vespa. Ratusan merek peserta dari industri pendukung lainnya juga telah memastikan kesiapannya unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS tahun ini.

"Pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah," ungkap Rizwan. GIIAS 2024 akan diselenggarakan pada 18–28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *